Apakah Gelembung Perumahan di Australia Akan Burst?

Kapan saja ketika sebuah buku pegangan keuangan berbicara di depan umum terkait dengan dorongan naik yang layak dalam harga rumah di Australia, ada peringatan yang berkaitan dengan meledaknya gelembung yang akan datang. Pembayaran utang per keluarga, sebagai tanggapan terhadap jurusan konsultan semacam itu, merupakan cara di atas keberlanjutan. Skenario ini dianggap di masyarakat sebagai cerdas di mana perusahaan tutup dan alternatifnya jelas turun. Sementara kartu kredit peringkat bermain dimaksimalkan untuk membatasi sebagian besar berjuang untuk posisi makanan di atas meja.

Begitu pincang dengan hutang adalah pemegang hipotek dari bagian rumah yang luar biasa sehingga hanya masalah waktu sebelum gelembung meledak. Properti menggantung meningkat dengan menunjuk pada bentuk pembayaran ini bahwa siapa pun yang melihat web nyata ke dalam apartemen harus memasukkan kontrak yang maksudnya melebihi keahlian mereka untuk membayar utang.

Beberapa orang menyebut ini badai sejati yang terjadi setelah kami. Hang masuk ke dalam perjanjian seperti itu ketika mereka digantung dipekerjakan dalam pekerjaan faktual, masa depan mereka dulunya menang, dan biaya sangat rendah. Masalah ini sekarang berubah armada karena banyak yang sekarang menganggur, pendapatan berkurang (untuk satu motif atau lebih) juga telah melanda, dan telah dihentikan.

Pemerintah federal hanya menggunakan tekanan yang terlalu layak dan dengan membiarkan masalah memuja yang merugikan itu telah meningkatkan nilai rumah sebagai pedagang berduyun-duyun untuk lebih memilih apa yang akan mereka lakukan. Hasilnya adalah harga sewa yang menggantung juga melonjak dan membuat para gelandangan terangkat karena ketidakmampuan untuk membayar permintaan tuan tanah.

Ketika perdagangan instan Perdana Menteri membawa negara itu ke wilayah modern selama 5 tahun sebelumnya, itu juga dianggap inkonsistensi dalam alternatif perumahan. Sementara biaya hipotek semangat rendah dan menarik perhatian pedagang, semangat peringkat kredit telah melonjak. Ini telah menghasilkan bola salju hutang dan ketidakmampuan bagi sejumlah besar untuk memenuhi itu.

Prospeknya mengerikan dan dibandingkan dengan AS sebelum pencairan terjadi di sana, yang memicu Krisis Keuangan Global.

Perusahaan-perusahaan yang bernilai di Australia adalah Empat bank utama dan mereka juga menghasilkan pendapatan yang layak. Mereka memiliki keamanan menarik bahwa jika pembeli default mereka akan meningkatkan properti. Andalkan betapa berharganya mereka dengan lembut dari apa yang sekarang tak terhindarkan. Begitu pasar perumahan ambruk, siapa yang tahu bagaimana suatu cara yang mungkin benar-benar dikendarai?

Pemerintah lebih cepat menopang bank dalam bentuk bencana ini dan orang bertanya-tanya, sedangkan undian untuk pergi melalui kesempatan seperti itu bukan lagi kesalahan mereka. Sementara politisi menggantungkan akses web ke jembatan keuangan yang paling menarik perhatian mereka tampaknya tidak lagi melakukan pekerjaan yang sangat faktual. Simpati saya adalah kepada orang-orang yang kemungkinan besar akan hancur oleh apa yang sekarang harus dihindari.