Bagaimana Brexit Akan Mempengaruhi Hipotek?

Brexit – benar selama 12 bulan sebelumnya bahwa, baik atau buruk, Inggris memilih untuk memindahkan Uni Eropa dan menyerang beruangnya.

Hasil knock-on telah banyak, termasuk pengunduran diri seorang menteri tinggi, dan pemilihan umum gagal untuk hak mayoritas untuk satu lainnya. Semuanya akan terpengaruh, termasuk hipotek.

Setelah pemungutan suara, biaya rumah London turun £ 30.000 pada moderat. A 12 bulan kemudian, perubahan cap rumah terus menjadi alasan resah, dibuktikan dengan file dari London College of Economics (LSE) Juli ini. Ini memperingatkan bahwa resesi Brexit dan penurunan pendapatan yang tepat mungkin akan lebih baik lagi alasan crash cap rumah.

Sungguh, masih tak terlihat bagaimana hipotek asli akan langsung terpengaruh. Meskipun demikian ada sejumlah besar hipotesis tentang apa yang akan terjadi ketika transaksi dilakukan.

Beberapa merekomendasikan bahwa penerima rumah melindungi diri dari kekuatan pasar dengan beralih dari variabel ke hipotek harga tetap, sementara mereka mengisi waktu dengan tenang. Meskipun demikian, sama sekali tidak ada jaminan bahwa ini adalah rute gerak yang luar biasa. Hal ini dapat sepenuhnya bergantung pada tindakan dan pemilihan lembaga keuangan gubernur Inggris Designate Carney, dan apakah ia memilih untuk mencuri biaya hasrat di atas ambang batas nol historis yang rendah.

Yang terburuk dari semua, opini yang diperlengkapi adalah untuk memperkuat partisan yang sama untuk diproses atau tetap. Ini jelas tidak membantu bagi orang-orang yang melakukan hipotek mereka mempelajari semua cetak biru melalui spektrum media raksasa – karena mereka akan semakin tenang.

Pada suram 2016, tetap juara The Guardian meminta pembaca untuk memperbaiki biaya hipotek mereka lebih cepat daripada nanti, sementara The Everyday Divulge , organ vokal untuk diproses, menjamin bahwa pembayaran mungkin akan lebih baik lagi ‘dipotong’ sebagai tren Brexit.

Untuk orang-orang yang membangun tidak lagi mengisi hipotek, di sisi lain, masalah mungkin akan jauh lebih rumit. Sejalan dengan Royal Institute for Chartered Surveyors, pemilihan properti yang ada di pasaran berada pada titik terendah. Dicampur dengan fakta yang tak terbantahkan bahwa selera pemberi pinjaman tipis – pilihan hipotek berlisensi turun lebih dari 2.000 antara Januari dan Februari dalam 12 bulan ini – dan pedagang unik mungkin juga akan lebih baik lagi untuk waktu yang sangat rumit tentunya.

Memasuki tahun 2018, pasar perumahan merasakan kekuatan campuran ini, melambat sekitar 16% selama 12 bulan secara keseluruhan. Meskipun demikian, agen perumahan Savill memastikan bahwa ini mungkin akan lebih baik lagi dan tidak lagi berlaku untuk jangka panjang, menunggu bahwa biaya rumah akan mendorong segera setelah lebih dari tiga belas% dalam waktu lima tahun.

Sungguh, takdir pasar perumahan Inggris akan sepenuhnya bergantung pada keberhasilan negosiasi Brexit, yang sekarang dalam ayunan goyah. Pasar properti yang sehat akan bergantung pada kesehatan ekonomi Inggris secara keseluruhan. Jika negosiasi tergelincir berbahaya, ini akan menyebabkan pound jatuh dalam tingkat, inflasi meningkat dan mendorong biaya untuk mendorong ke atas – maka peningkatan cap rumah akan lamban menjadi menetes akibatnya. Pada gilirannya, ini akan mengurangi pemilihan hipotek, karena pemilik yang lelah melindungi untuk hari-hari yang lebih baik lebih cepat daripada mempromosikannya.

Meskipun demikian, ini semua berubah jika negosiasi meluncur dengan cerdas. Kesepakatan tertinggi untuk Inggris akan memahami peningkatan ekonomi terus berada pada tingkat yang luar biasa, meningkatkan kepercayaan diri dan tampil sebagai katalis untuk menjadi sadar biaya rumah mendorong lebih awal dan lebih cepat daripada fakta sebenarnya yang kita hadapi saat ini.

Selain itu, ada bermacam-macam raksasa tren yang cukup banyak, paling kontemporer, yang selanjutnya dapat memperlambat kinerja di pasar perumahan. Penyesuaian untuk menanamkan tanggung jawab, pandangan Millenial tentang pencarian di rumah dan banyak faktor mungkin akan jauh lebih lambat lagi bertanya, menyebabkan properti jatuh dalam teknik ini. Brexit adalah peristiwa serius, segera setelah dalam satu generasi yang dapat terlalu mempengaruhi pengaruh pada setiap aspek masyarakat Inggris dan, karena kepemilikan rumah adalah fase serius dari budaya pulau kita, yang dapat mencakup setiap faktor hipotek, rumah biaya, dan bahkan menyewa.

Sesungguhnya, di luar kebiasaan seperti yang dipikirkan konsultan, waktu termudah akan mengungkap apa yang terjadi. Ambil untuk tetap diinstruksikan, pertahankan pandangan Anda pada biaya gairah dan negosiasi Brexit, dan kemungkinan Anda mungkin akan siap untuk konsepsi yang lebih baik di masa depan moneter Anda.